NOUGAT pada dasarnya adalah produk konfeksioneri yang menggunakan kacang panggang yaitu almond, hazelnut, walnut, dan juga gula dan madu. Terlepas dari ini, bahan lainnya yang juga digunakan untuk membuat Nougat adalah potongan buah kering dan kocokan putih telur. Gourmet Nougat adalah nougat yang tersedia dalam berbagai rasa dan tekstur. Variasi rasa dari gourmet nougat ini sangat beragam. Kebanyakan orang mengkonsumsi Nougat sebagai snack, makanan penutup atau sebagai hadiah untuk ulang tahun atau acara lainnya. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa di balik rasa unik dan enak dari Nougat ini juga ada kandungan gizi yang tinggi di dalamnya. Gourmet Nougat memiliki banyak keuntungan untuk kesehatan manusia.

Nougat and almond

Kaya dengan nutrisi yang penting untuk tubuh

 

Karena gourmet nougat dibuat dari berbagai tipe kacang, gula dan kadang buah, maka banyak nutrisi penting terkandung di dalamnya. Dalam kehidupan rutin, manusia bisa saja kehilangan beberapa jenis nutrisi penting ini dalam makanannya karena kesibukan sehari-hari, atau karena tidak suka dengan makanan tertentu. Hal ini bisa dikompensasi dengan mengkonsumsi Nougat.

 

Membantu sistim pencernaan

 

Selain menyediakan nutrisi penting untuk tubuh, nougat juga punya kegunaan lain. Sistim pencernaan dalam tubuh juga terbantu dengan serat yang didapat dari buah-buahan yang ada di dalamnya. Bahkan Marguerite Nougat memproduksi Oatmeal Nougat yang kaya serat dan juga monascus yang memang berfungsi membantu sistim pencernaan dalam tubuh. Maka, tentu akan membantu kesehatan bagi orang yang mengkonsumsi Nougat.

 

Menjaga berat tubuh tetap seimbang

 

Meskipun Nougat terbuat dari gula, tapi gula yang dipakai adalah gula natural dari singkong dan madu atau sirup maple dan bahkan gula aren. Itu sebabnya makan Nougat tidak akan menambah berat badan. Kadar gula dalam darah juga tetap dalam batas normal. Dan juga, gourmet nougat sangat rendah kandungan lemaknya. Jadi ternyata mengkonsumsi Nougat aman untuk kesehatan.

 

Bahan yang menyehatkan

 

Madu dan glucose yang merupakan bahan utama Nougat sangat menguntungkan untuk kesehatan tubuh. Putih telur yang alami juga sebagai sumber energi. Bahan-bahan penambah lainnya seperti buah-buahan dan kacang almond sebagai sumber serat alami yang membantu kesehatan.

 

Sumber energi

 

Kandungan protein di dalam Nougat sangat tinggi, dan berasal dari putih telur yang alami. Dengan demikian, konsumi Nougat sebagai snack sangatlah aman dan tidak akan menambah berat badan, malahan akan berfungsi sebagai sumber energi.

 

Jadi, manfaat kesehatan dari Nougat ternyata banyak juga ya!