Marguerite Nougat kali ini mendapatkan penghargaan dari Menteri Perdagangan berupa Pangan Nusa Award 2014 kategori Snack / Makanan Ringan. Wah!! Senangnya!!!

Penjurian Pangan Nusa Award 2014

 

Penjurian dilakukan di kantor Kementerian Perdagangan tanggal 3 September 2014. Para juri adalah Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Srie Agustina, didampingi Direktur Dagang Kecil Menengah dan Produk Dalam Negeri, Suhanto, Juri UKM Pangan Award 2014, Yongki Suryo Susilo dari AC Nielson dan Linda F. Adimidjaja dari Femina.

Juri Pangan Nusa Award 2014

 

Produk para pelaku UKM yang terdaftar mengikuti lomba ini ada 232 dan tersebar dari berbagai propinsi di Indonesia. Dengan mengikuti lomba yang diadakan Kementerian Perdagangan ini, para pelaku UKM mendapatkan kesempatan untuk lebih memperkenalkan produknya ke seluruh masyarakat Indonesia melalui berbagai pameran yang diadakan oleh pemerintah. Pemenang mendapatkan piagam, sertifikat dan piala, serta uang tunai dari BRI.

MARGUERITE NOUGAT mendapatkan penghargaan di kategori Makanan Snack. Nougat yang diproduksi oleh Marguerite Nougat adalah nougat tanpa pengawet yang tidak lengket, tidak terlalu manis, dan tanpa bahan tambahan lainnya. Nougat yang dihasilkan juga sudah terdiri dari berbagai macam rasa, mulai dari buah-buahan, cokelat, ataupun yang mengandung unsur kesehatan. Mau membeli Nougat tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri lagi, sekarang bisa beli di Jakarta, dan dijadikan oleh-oleh untuk teman atau saudara di luar Indonesia.

Pangan Nusa Award 2014 untuk kategori Camilan diberikan ke Marguerite Nougat